Ryan Jabat

Thursday 4 April 2013

cara menempatkan script pada akhir postingan blogger

Beberapa saat yang lalu, saya baru saja di approve oleh sitti yaitu layanan untuk menempatkan iklan ppc pada blog kita.

Rencana saya yaitu menempatkan setiap iklan pada akhir semua postingan dan tentu pembuatannya secara otomatis tanpa harus menambah kode secara manual.

Bagaimana cara menambah script pada akhir postingan?

Untuk melakukan hal tersebut, buka blogger.com, lalu masuk ke menu TEMPLATE dan EDIT HTML.

Pastikan anda mencentang pada "Expand Widget Template" untuk menampilkan seluruh isi code. Selanjutnya cari kode

Masukkan script anda dibawah kode, contohnya script dari sitti.



Saya lebih semangat dalam membuat tutorial jika Anda membantu saya untuk mengklik beberapa iklan sponsor. Lihat juga beberapa tutorial photoshop saya di http://psdesain.net
<p>Your browser does not support iframes.</p>

Related Posts by Categories

0 comments: