Ryan Jabat

Monday, 19 March 2012

HACK CASH POINTBLANK

By ryan jabat
khusus tuk cheat cas kalian harus membutuhkan MLE ( MOONLIGHTENGGINE)
Adapun penjelasan nya akan di jelaskan di bawah ini
Download Moonlight Engine MLE, untuk nge Cheat Point Blank atau  Cheat PB. Dan cara pakai MLE untuk Bypass Point blank


Cara pakai Moonlight Engine MLE untuk Bypass Point Blank.

Download Moonlight Engine MLE disini

Langkah 1
kalian harus download Hidetools dan MLE (Moonlight Engine) untuk bypass Point Blank, kalau uda download hide tools ikutin langkah-langkah penggunaan hide tools bagi yang belum bisa:
double klik Hidetools.exe dimana kamu extrak, misal di folder C:Hide Tools maka akan keluar kotak, setelah itu buka MLE nya lalu balik ke hide tools dan klik kanan pada program MLEnya, klik hide deh.
Langkah 2
login Point Blank kamu. dan jadilah server, maksud dari “jadilah server” adalah kalian harus membuat room sendiri yang diketuai oleh kalian sendiri, jangan ikut room laen. setelah itu play sampe di mapnya. kalau boleh kasih saran sih mendhing maen dlu sama AI mode alias latihan, lebih mudah untuk scan address. nah pas di map kalian harus inject Point Blanknya dengan MLE.
klik gambar komputer di pojok engine, lalu klik ok pada PointBlank.exe
Langkah 3
setelah melakukan inject Point Blank lihat HP kamu jika 100 scan 100 dan jika 90 scan 90 tapi sebelum scan, ganti type 4 byte ke dalam Float.
sewaktu scan cobalah untuk tidak terkena tembakan 1 kali pun, agar proses scan berhasil. nah disini kita kesulitan untuk scan, maka itu dibutuhkan room A.I Mode. soalnya lawan NPC Easy ga bakal kita ketembak dengan mudah.
Langkah 4
setelah mendapatkan address dari hasil scan tadi cobalah mengurangi darah kalian, misal ditembak/terkena bom tapi ingat jangan sampai mati ya. setelah itu scan sisa darah kalian, yang gw screen shot sih darahnya tinggal 63, maka gw scan 63 klik next scan.
Langkah 5
Langkah terakhir, setelah scan ke2 kalinya kalian akan mendapatkan minimal 3 address. double klik ke 3 address tersebut dan klik tombol CT di sebelah tombol main. setelah itu freeze/check/centang address tersebut, lihatlah di bawah tulisan forzen kotaknya kecentang kan?. terus klik kanan address tersebut change record-> value. ganti aja 2000 klo kelebihan error ntar.
cara di atas sangat tidak dianjurkan. karena ketauan GM lebih besar. mendhing ke 3 address tadi di set hotkey caranya, klik kanan address terus pilih set a hotkey kotak putih pertama isi dengan F5 kotak putih ke dua biarin aja “set value_to” kotak ke tiga isi dengan 2000, nah tiap lo respawn coba lo pencet F5 pasti darah lo 2000.
Langkah 6
setelah dapet address. kalian langsung bikin room sendiri invinite semua orang lalu terserah deh mo show off atau apa gw uda ga maen soalnya. tapi inget harus kalian yang
jadi room master. setelah selesai maen di map ga usa scan” ulang lagi, address na sama koq. jadi ga repot kan. tapi cuman 1 masalahnya yaitu kalau kita DC/out dari Point Blank address na beda, jadi harus scan ulang deh.


RELATED POST

Cara Buka Password RAR ZIP | Buka Cheat PB or Moonlight Engine MLE

DOWNLOAD

Related Posts by Categories

1 comments:

Arya Wibawa said...

gak ada cara.ny, gak menarik